Cara Penyakit Mengobati Cacar Air ( Varisella)

Cara Penyakit Mengobati Cacar Air ( Varisella) - Hallo sahabat Salam Sehat Selalu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Penyakit Mengobati Cacar Air ( Varisella), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anak, Artikel Cacar Air, Artikel Cara, Artikel Mengobati, Artikel Sakit Kulit, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Penyakit Mengobati Cacar Air ( Varisella)
link : Cara Penyakit Mengobati Cacar Air ( Varisella)

Baca juga


Cara Penyakit Mengobati Cacar Air ( Varisella)

 Cara mengobati cacar air

Cara Mengobati Cacar Air ( Varisella) - Selamat datang di blog Tips Sehat Ok kali ini kami akan sedikit membagikan tips cara mengobati penyakit cacar air, semoga artikel kali ini akan memberi manfaat baik untuk diri kami sendiri maupun para pembaca sekalian.

Sebelum melanjutkan cara menyembuhkan penyakit cara alangkah baiknya kita ketahui terlebih dahulu apa itu penyakit cacar air, Cacar air, secara medis disebut varisela, biasanya penyakit ini menyerang anak-anakberusia di bawah 10 tahun. tidak menutup kemungkinan orang dewasa pun dapat terserang penyakit ini, gejala yang muncul lebih berat dari pada anak-anak. Hampir semua orang dewasa yang pernah mengidap cacar air tidak akan tertular lagi.


Perlu anda ketahui bahwa Penyakit ini disebabkan oleh virus varicella zoster biasanya ditandai dengan kemunculan ruam pada kulit sebagai gejala utamanya. badan demam, kurang nafsu makan, sakit kepala, mungkin disertai dengan muntah-muntah. Beberapa hari setelah itu sudah mulai terdapat gelembung-gelembung yang yang mengandung cairan pada kulit, setelah itu gelembung-gelembung tersebut berubah menjadi tua cairannya lebih keruh dan bernanah, semakin lama akan menjadi kering dan berkeriput, setelah itu akan menjadi keruh yang berwarna coklat hitam.

Cara Pengobatan:
Ambil buah blustru 1 buah, lumatkan lalu diperas, kemudian airnya di oleskan pada bagian yang sakit, lakukan hal tersebut 2 kali sehari pagi hari dan menjelang tidur.

Daun Blustru

Nah demikian cara mengobati penyakit cacar air, terima kasih sudah berkunjung di blog Tips Sehat Ok, semoga manfaat ( Salam Sehat Selalu)





Demikianlah Artikel Cara Penyakit Mengobati Cacar Air ( Varisella)

Sekianlah artikel Cara Penyakit Mengobati Cacar Air ( Varisella) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Penyakit Mengobati Cacar Air ( Varisella) dengan alamat link https://gudangkesehatanalami.blogspot.com/2017/06/cara-penyakit-mengobati-cacar-air.html

0 Response to "Cara Penyakit Mengobati Cacar Air ( Varisella)"

Posting Komentar