Cara Mudah Atasi Penyakit Campak/Gabag Dengan Cara Tradisional

Cara Mudah Atasi Penyakit Campak/Gabag Dengan Cara Tradisional - Hallo sahabat Salam Sehat Selalu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Atasi Penyakit Campak/Gabag Dengan Cara Tradisional, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Atasi, Artikel Campak, Artikel Gabag, Artikel Penyakit, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Atasi Penyakit Campak/Gabag Dengan Cara Tradisional
link : Cara Mudah Atasi Penyakit Campak/Gabag Dengan Cara Tradisional

Baca juga


Cara Mudah Atasi Penyakit Campak/Gabag Dengan Cara Tradisional

 Penyakit Campa/gabag

Cara Mudah Atasi Penyakit Campak/Gabag - Halo...Selamat datang di blog Tips Sehat Ok Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tips cara menyembuhkan penyakit campak/gabag dengan cara alami.

Nah sebelum melanjutkan pembahasan tentang tips cara atasi penyakit campak/gabag mari kita ketahui terlebih dahulu apa itu campak / gabag,  sakit campak ialah salah satu penyakit kulit yang di sebabkan oleh virus campak yang bernama paramiksovirus, jenis virus bisa dibilang cepat menular. Biasanya campak lebih sering menyerang anak anak kecil diusia 10 tahun kebawah, tidak menutup kemungkinan juga orang dewasa juga bisa terserang penyakit tersebut.

1. Gejala Terserang penyakit campa/gabag
Perlu anda ketahui lagi tanda atau gejala terserang penyakit campa / gabag. Adapun Gejala-gejala seseorang mengalami penyakit campak ialah seperti tubuh yang mulai keluar bintik-bintik kecil berwarna merah, sering bersin-bersin atau ingusan, gatal-gatal disekitar bintik merah, demam tinggi, mata mulai merah serta bintik merah yang berganti menjadi berair ketika terkena mata hati.

2. Cara penularan Penyakit campak
Secara umum campak ditularkan saat seseorang menyedot/menghirup virus campak, virus ini menular melalui batuk atau bersin-bersin untuk orang-orang yang sudah terinfeksi sebelumnya.

3. Pencegahan campak
Untuk anak-anak balita, pencegahan campak bisa dilakukan dengan cara imunisasi rutin, sedangkan untuk mencegah tertular dari campak kita bisa menerapkan pola hidup sehat setiap hari.
Cara mengobati sakit campak/gabak.

4. Cara pengobatan Penyakit Campa/Gabag
  Bahan-bahan yang dibutuhkan
  • 1 genggap daun asam
  • 7 rimpang kunyit
  • Gula aren secukupnya

 Obat Sakit Campa
Cara Membuat Resep
  • Daun Asam dan kunyit direbus
  • Setelah dingin di saring dan di tambah gula aren secukupnya
  • Minum secara rutin 2-3 kali sehari
  • Insyaalloh sembuh
Nah demikian Cara mengobati penyakit Campa/gabak terima kasih sudah berkunjung di blog tips sehat ok semoga manfaat " Salam Sehat Selalu"





Demikianlah Artikel Cara Mudah Atasi Penyakit Campak/Gabag Dengan Cara Tradisional

Sekianlah artikel Cara Mudah Atasi Penyakit Campak/Gabag Dengan Cara Tradisional kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Atasi Penyakit Campak/Gabag Dengan Cara Tradisional dengan alamat link https://gudangkesehatanalami.blogspot.com/2017/06/cara-mudah-atasi-penyakit-campakgabag.html

0 Response to "Cara Mudah Atasi Penyakit Campak/Gabag Dengan Cara Tradisional"

Posting Komentar