Bahaya Bronkitis !!! Atasi Penyakit Bronkitis Menggunakan Bunga Sepatu

Bahaya Bronkitis !!! Atasi Penyakit Bronkitis Menggunakan Bunga Sepatu - Hallo sahabat Salam Sehat Selalu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bahaya Bronkitis !!! Atasi Penyakit Bronkitis Menggunakan Bunga Sepatu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bronkitis, Artikel Bunga Sepatu, Artikel Cara, Artikel Mengobati, Artikel Penyakit, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bahaya Bronkitis !!! Atasi Penyakit Bronkitis Menggunakan Bunga Sepatu
link : Bahaya Bronkitis !!! Atasi Penyakit Bronkitis Menggunakan Bunga Sepatu

Baca juga


Bahaya Bronkitis !!! Atasi Penyakit Bronkitis Menggunakan Bunga Sepatu

 Cara Mengobati Penyakit Bronkitis

Cara Mengobati Penyakit Bronkitis - Bronkitis adalah peradangan pada saluran bronkus yang merupakan saluran nafas utama yang dialiri udara sebelum menuju ke paru-paru. Penyakit ini disebabkan oleh bronkhi yaitu tadang tenggorokan, pernyakit ini jika dibiarkan berlarut-larut akan beralih menjadi penyakit TBC ( radang paru-paru) dan mudah menular. Jika ada seseorang mengalami penyakit yang seperti ini maka perderita akan mengalami sering batuk pekat disertai lendir, bagian dada atau tulang dada kadang terasa nyeri, pernafasan terasa sukar , suhu badan naik.

Paru – paru merupakan organ manusia yang bersifat vital bagi kehidupan dan berfungsi sebagai tempat terjadinya pertukaran oksigen yang dihirup dari udara dengan karbondioksida dari dalam tubuh. Bronkus merupakan cabang trakea (batang tenggorok) yang berada dalam paru – paru terdiri dari bronkus kanan dan bronkus kiri. Semakin tinggi tingkat pencemaran pada udara yang kita hirup disertai banyaknya kuman yang terdapat di udara bisa menjadi penyebabnya.

Baca Juga : Cara Istri Menghetikan Suami Agar Berhenti Merokok

Di Indonesia penyakit bronkitis menduduki peringkat kelima sebagai penyebab kesakitan terbanyak. Angka ini diduga masih berada di bawah angka kesakitan yang sebenarnya dikarenakan adanya peningkatan polusi udara yang disebabkan oleh bidang industri dan transportasi ditambah polusi udara akibat asap kebakaran hutan yang terjadi baru – baru ini. Berikut cara mengobati penyakit Bronkitis:

Bahan-bahan yang di butuhkan:
  • Ambil 2 kuntum bunga kembang sepatu
  • 2 gelas air masak
  • Garam secukupnya
Bunga Sepatu

Cara pengobatan:
  • Bunga sepatu dicuci dan di tumbuk sampai halus
  • masukan 1 gelas air masak dan di beri sedikit garam
  • Minum Ramuan tersebut 3 kali sehari
  • Insyaallloh sembuh

Demikian dcara mengobati penyakit Bronkitis semoga manfaat, terima kasih sudah berkunjung di blog ini.




Demikianlah Artikel Bahaya Bronkitis !!! Atasi Penyakit Bronkitis Menggunakan Bunga Sepatu

Sekianlah artikel Bahaya Bronkitis !!! Atasi Penyakit Bronkitis Menggunakan Bunga Sepatu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bahaya Bronkitis !!! Atasi Penyakit Bronkitis Menggunakan Bunga Sepatu dengan alamat link https://gudangkesehatanalami.blogspot.com/2017/06/bahaya-bronkitis-atasi-penyakit.html

0 Response to "Bahaya Bronkitis !!! Atasi Penyakit Bronkitis Menggunakan Bunga Sepatu"

Posting Komentar