Cara Menyembuhakan Biduran/Kaligata Menggunakan Obat Herbal Alami

Cara Menyembuhakan Biduran/Kaligata Menggunakan Obat Herbal Alami - Hallo sahabat Salam Sehat Selalu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menyembuhakan Biduran/Kaligata Menggunakan Obat Herbal Alami, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Biduran, Artikel Cara, Artikel Herbal, Artikel Kaligata, Artikel Menyebuhkan, Artikel Penyakit, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menyembuhakan Biduran/Kaligata Menggunakan Obat Herbal Alami
link : Cara Menyembuhakan Biduran/Kaligata Menggunakan Obat Herbal Alami

Baca juga


Cara Menyembuhakan Biduran/Kaligata Menggunakan Obat Herbal Alami



Biduran

Cara Menyembuhakan Biduran - Penyakit biduran atau Kaligata yang ditandai dengan kulit bentol (menimbul) kemerahan dengan batas tegas dan terasa sangat gatal, ketika ditekan akan berwarna putih atau kekuningan, ketika dilepas merah lagi. Biduran ini sangat menganggu karena rasa gatal yang ditimbulkannya, Biduran sering menyerang seseorang karena daya tahan orang tersebut kurang kuat, antara lain karena darah kotor, pencernaan kurang sempurna. Akibatnya gatal-gatal dan timbul bintik-bointik putih yang merata.

Biduran atau dalam istilah medis disebut sebagai urtikaria ada yang berlangsung singkat (hanya sebentar) disebut sebagai urtikaria akut namun adapula yang berlangsung lama tak hilang-hilang atau hilang timbul disebut urtikaria kronik. 

Keduanya sama-sama menimbulkan gatal dan ketidaknyamanan sehingga harus diobati dengan munggunkan obat yang tradisional/helbal alami yang mungkin di lingkungan rumah anda terdapat obat tersebut. Akan tetapi jika Anda tidak mau menunggu lebih lama atau ingin biduran cepet sembuh maka inilah cara mengobati biduran yang Anda butuhkan.

Bahan ramuan:
Kencur, Asam, Kunir.

Ramuan Obat Biduran

Cara Membuat Ramuan:

  • Bahan Ramuan Tersebut di cuci dengan air hingga bersih
  • Ramuan Tersebut di tumbuh menjadi satu hingga alus
  • Tambahkan sedikit minya kelapa
  • Oleskan pada tempat yang gatal
  • Insyaalloh sembuh
Demikian cara menyebuhkan penyakit biduran semoga manfaat " Salam Sehat Selalu"


Demikianlah Artikel Cara Menyembuhakan Biduran/Kaligata Menggunakan Obat Herbal Alami

Sekianlah artikel Cara Menyembuhakan Biduran/Kaligata Menggunakan Obat Herbal Alami kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menyembuhakan Biduran/Kaligata Menggunakan Obat Herbal Alami dengan alamat link https://gudangkesehatanalami.blogspot.com/2017/06/cara-menyembuhakan-bidurankaligata.html

0 Response to "Cara Menyembuhakan Biduran/Kaligata Menggunakan Obat Herbal Alami"

Posting Komentar