Cara Ampuh Mengobati Demam Tinggi

Cara Ampuh Mengobati Demam Tinggi - Hallo sahabat Salam Sehat Selalu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Ampuh Mengobati Demam Tinggi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara, Artikel Demam Tinggi, Artikel Mengobati, Artikel Penyakit, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Ampuh Mengobati Demam Tinggi
link : Cara Ampuh Mengobati Demam Tinggi

Baca juga


Cara Ampuh Mengobati Demam Tinggi

 Demam Tinggi

Cara Ampuh Mengobati Demam Tinggi - Selamat datang di blog kami Tips Sehat Ok, kami disini akan membagikan tips cara mengobati Demam Panas, Nah sebelum melanjutkan topik mari kiita mengenal apa itu demam. Demam adalah respon tubuh sebagai cara untuk melawan infeksi yang sedang terjadi. Tanda-tanda terjadi demam adalah dengan adanya naiknya suhu tubuh di atas nilai normal atau bisa dikatakan badan panas. 

Nah ketika terjadi hal seperti itu banyak orang yang cemas dan khawatir sehingga banyak yang berupaya bagaimana cara menurunkan demam dengan cepat dan aman. Demam biasanya merupakan tanda dari adanya suatu penyakit atau sesuatu yang abnormal yang sedang terjadi dalam tubuh dan sistem imun sedang melawannya. 

Selain suhu tubuh naik, demam sering juga disertai dengan gejala yang lain seperti sakit kepala, badan pegal-pegal, kedinginan, dan lemah. Demam tidak harus segera diturunkan, namun ketika itu menimbulkan ketidaknyamanan terutama pada anak-anak, maka diperlukan langkah-langkah atau upaya untuk menurunkan demam.

Panas yang terlalu tinggi dapat membahayakan penderita, maka dari itu segeralah ambil tindakan dan mencari solusi supaya sakit demam tersebut cepat teratasi, untuk menurunkan panas tersebut ada beberapa cara yaitu:

Bahan-Bahan:
  • Jeruk nipis 1/2 buah
  • Madu asli 2 sendok makan
  • kuning ayam kampung 1 butir
 Obat sakit Demam

Caranya:
  • Jeruk nipis diperas lalu di ambil airnya lalu campurkan kuning telur dan madu serta tambahkan 1/2 gelas air panas aduk sampai merata.
  • Dewasa: minum sekali habis
  • anak-anak : diminumkan 2 kali
Nah demikian cara mengobati sakit demam semoga manfaat, terima kasih sudah berkunjung di blog Tips Sehat Ok. " Salam Sehat Selalu".





Demikianlah Artikel Cara Ampuh Mengobati Demam Tinggi

Sekianlah artikel Cara Ampuh Mengobati Demam Tinggi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Ampuh Mengobati Demam Tinggi dengan alamat link https://gudangkesehatanalami.blogspot.com/2017/06/cara-ampuh-mengobati-demam-tinggi.html

0 Response to "Cara Ampuh Mengobati Demam Tinggi"

Posting Komentar