WASPADAI BAHAYA PENYAKIT MAAG DAN KOMPLIKASI !!

WASPADAI BAHAYA PENYAKIT MAAG DAN KOMPLIKASI !! - Hallo sahabat Salam Sehat Selalu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul WASPADAI BAHAYA PENYAKIT MAAG DAN KOMPLIKASI !! , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bahaya, Artikel Komplikasi, Artikel Sakit Maag, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : WASPADAI BAHAYA PENYAKIT MAAG DAN KOMPLIKASI !!
link : WASPADAI BAHAYA PENYAKIT MAAG DAN KOMPLIKASI !!

Baca juga


WASPADAI BAHAYA PENYAKIT MAAG DAN KOMPLIKASI !!

 waspada penyakit maag

WASPADAI PENYAKIT MAAG DAN KOMPLIKASI BAHAYA!!   - Jangan sepelekan penyakit maag jika anda biarkan dan abaikan sakit maag maka akan mengakibatkan komplikasi yang mungkin akan menjadi fatal, kebiasaan buruk untuk menunda lapar ketika lapar. emang ketika perut anda mengalami lapar terus anda biarkan begitu saja lapar akan hilang. Nah hal yang seperti itu yang harus di waspadai.

Padahal banyak pemicu terjadinya sakit maag. Oleh karena hal demikian, sangat mungkin apabila penyakit maag dibiarkan begitu saja tanpa mendapatkan penanganan serta perawatan maka itu bisa terjadi komplikasi dari penyakit maag itu sendiri. Lalu apa saja yang menjadi komplikasi dan bahaya penyakit maag? Berikut ini sajian artikelnya:

Terjadi Pendarahan Pada Lambung

Pendarahan pada lambung terjadi pada mereka yang usia 60 tahun keatas, namun mungkin saja juga terjadi pada anak-anak dan hal ini juga terjadi pada orang yang sering menggunakan obat anti inflamasi non steroid (OAINS).

Pendarahan yang terjadi dalam jangka waktu lama maka akan terjadi anemia. Anemia merupakan kondisi dimana tubuh kekurangan sel darah yang membawa oksigen. Bukan hanya anemia, pendarahan dalam jangka panjang juga dapat menyebabkan pendarah yang lebih parah dengan kehilanganan kuantitas darah yang lebih besar, misalnya muntah darah atau mengeluarkan tinja berwarna hitam.

Perforasi yang berakibat fatal

Perforasi merupakan sobek atau terbelahnya dinding lambung. Hal ini dapat menjadi masalah darurat medis yang disebut dengan peritonitis, dimana peritonitis merupakan radang pada lapisan rongga perut akibat infeksi bakteri. Gejala yang paling umum adalah sakit yang datang tiba-tiba dan terus memburuk pada bagian perut. Apabila tidak segera diatasi, dikhawatirkan akan menyebar ke dalam darah dan organ-organ lainnya dengan cepat.

Penyempitan di Lambung

Penyempitan atau obstruksi lambung merupakan kondisi ketika radang atau luka pada lambung telah membuat laju makanan di dalam sistem pencernaan menjadi terhalang. Gejalanya meliputi rasa kenyang (meski hanya makan sedikit dari biasanya), muntah berulang kali (muntah mengandung makanan yang tidak tercerna), perut kembung, dan penurunan berat badan.

Itulah beberapa komplikasi yang ditimbulkan dari penyakit maag. Untuk itu, jangan anggap sepele penyakit maag anda dan segeralah lakukan pengobatan sakit maag baik secara medis ataupun dengan obat sakit asam lambung akut dari herbal QnC Jelly Gamat.

Terima kasih sudah berkunjung di blog kami semoga manfaat, jangan lupa informasi ini sebarkan kepada saudara anda semoga hidup anda bermanfaat bagi diri anda dan orang lain.



Demikianlah Artikel WASPADAI BAHAYA PENYAKIT MAAG DAN KOMPLIKASI !!

Sekianlah artikel WASPADAI BAHAYA PENYAKIT MAAG DAN KOMPLIKASI !! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel WASPADAI BAHAYA PENYAKIT MAAG DAN KOMPLIKASI !! dengan alamat link https://gudangkesehatanalami.blogspot.com/2016/12/waspadai-bahaya-penyakit-maag-dan.html

0 Response to "WASPADAI BAHAYA PENYAKIT MAAG DAN KOMPLIKASI !! "

Posting Komentar