Cara Mengatasi Kurang Nafsu Makan

Cara Mengatasi Kurang Nafsu Makan - Hallo sahabat Salam Sehat Selalu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengatasi Kurang Nafsu Makan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anak Kurang Nafsu Makan, Artikel Cara, Artikel Mengatasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi Kurang Nafsu Makan
link : Cara Mengatasi Kurang Nafsu Makan

Baca juga


Cara Mengatasi Kurang Nafsu Makan



 CAra Atasi Kurang Nafsu Makan

Cara Mengatasi Kurang Nafsu Makan - Selamat datang di blog kami Salam Sehat Selalu, Disini kami akan membagikan sedikit tentang cara mengatasi kurang nafsu makan, namun terlebih dahulu dahulu penyebab kurang nafsu makan. Sesungguhnya kurang nafsu makan bukanlah penyakit namun salah satu gejala datangnya penyakit. Dari kalangan anak-anak maupun orang dewasa sering mengalami masalah yang berhubungan dengan hilangnya nafsu makan, permasalahan tersebut akan menimbulkan dampak yang tidak baik bagi kesehatan diri kia sendiri. 

Tubuh kita yang memerlukan energi saat kita beraktifitas, dengan kurangnya nafsu makan ini akan menyebabkan tubuh kita menjadi lemah, letih, dan lesu. Bagi anda sekarang yang baru dalam program menambah berat badan agar memastikan jangan sampai kehilangan nafsu makan.

Bagi anak-anak faktor penyebab nafsu makan turun biasanya karena makanan yang di makan mengandung sayur-sayuran yang tidak membuat mereka tidak berselera. Bagi orang dewasa seringkali penyebab yang membuat nafsu makan berkurang yaitu karena kondisi yang berkaitan dengan medis. Berikut beberapa cara untuk mengatasi kurang nafsu makan:

1. Daun Pepaya

 Daun Pepaya Atasi Kurang Nafsu Makan. http://www.hidup-sehat.org/

Bahan-bahan:
  • Daun Pepaya yang agak muda dan segar 1 genggam.
  • Air masak 1 gelas
  • Madu murni 1 sendok

Caranya:
  • Daun Pepaya di peras masukan kedalam air 1 gelas lalu di beri madu 1 sendok aduk sampai merata.
  • Diminum 2 kali sehari, setiap minum 1/2 gelas.


2. Serbuk Mahoni

 Serbuk Mahoni Atasi Kurang Nafsu Makan

Bahan-bahan:
  • Serbuk mahoni 1/2 sendok
  • Air panas 1/2 gelas
  • Madu 1 sendok makan
Caranya:
  • Serbuk mahoni diseduh dengan air panas, diaduk sampai merata kemudian masukan madu 1 sendok dan disuk kembali.
  • Diminum hangat-hangat kuku 2 kali sehari, setiap minum 1/2 gelas.
Demikian cara atasi kurang nafsu makan semoga manfaat, terima kasih sudah berkunjung di blog   " Salam Sehat Selalu".






Demikianlah Artikel Cara Mengatasi Kurang Nafsu Makan

Sekianlah artikel Cara Mengatasi Kurang Nafsu Makan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatasi Kurang Nafsu Makan dengan alamat link https://gudangkesehatanalami.blogspot.com/2017/06/cara-mengatasi-kurang-nafsu-makan.html

0 Response to "Cara Mengatasi Kurang Nafsu Makan"

Posting Komentar