Cara Ampuh Mengatasi Keracunan Karena Makanan

Cara Ampuh Mengatasi Keracunan Karena Makanan - Hallo sahabat Salam Sehat Selalu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Ampuh Mengatasi Keracunan Karena Makanan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara, Artikel Keracunan, Artikel Makanan, Artikel Mengatasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Ampuh Mengatasi Keracunan Karena Makanan
link : Cara Ampuh Mengatasi Keracunan Karena Makanan

Baca juga


Cara Ampuh Mengatasi Keracunan Karena Makanan

 Cara Atasi Keracunan Karena Makanan
Cara Ampuh Mengatasi Keracunan Karena Makanan - Selamat datang di blog Salam Sehat Selalu, Kami disini akan membagikan sedikit tentang cara mengatasi keracunan karena makanan, namun sebelum melanjutkan ke inti pembahasan terlebioh daluhu kita ketahui sebab keracunan karena makanan. 
Keracunan makanan disebabkan kurangnya hati-hati dalam memilih makanan atau karena alergi terhadap maknan ertentu. Keracunan makanan yang di maksud adalah keracunan makan ikan, udang, kepiting, jamur, singkong, dan lain-lain. Keracunan makanan sering terjadi secara masal. Peristiwa ini bisa terjadi dalam sebuah acara pesta, makanan di pabrik atau makanan di kantor. 
Dan beberapa orang juga bisa terkena keracunan makanan karena salah dalam mengkonsumsi makanan. Gejala awal keracunan makanan memang tidak terjadi secara langsung dan butuh waktu selama beberapa menit hingga jam. Hal pertama yang harus dipikiran adalah bagaimana mengatasi keracunan sehingga tidak memburuk dengan memberikan pertolongan pertama keracunan makanan.


Berikut beberapa cara untuk mengatasi keracunan:
1. Menggunakan Rempah - rempah
Bahan - bahan:
  • Bawang putih beberapa siung
  • Biji jinten 1 sendok
  • Madu murni secukupnya

Caranya:
  • Bawang putih diparut untuk diambil airnya seghingga mendapatkan 2 sendok makan.
  • Jinten di tumbuk halus.
  • Ketiga bahan tersebut diaduk menjadi satu sampai merata.
  • Minum sampai habis
2. Minumlah air kelapa hijau sebanyak-banyaknya.
3. Minum perasan kunyit yang dicampur dengan kuning telur ayam kampung, diminum sampai habis.

Demikian cara mengatasi keracunan makanan semoga manfaat, terima kasih sudah berkunjung di blog " Salam Sehat Selalu".




Demikianlah Artikel Cara Ampuh Mengatasi Keracunan Karena Makanan

Sekianlah artikel Cara Ampuh Mengatasi Keracunan Karena Makanan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Ampuh Mengatasi Keracunan Karena Makanan dengan alamat link https://gudangkesehatanalami.blogspot.com/2017/06/cara-ampuh-mengatasi-keracunan-karena.html

0 Response to "Cara Ampuh Mengatasi Keracunan Karena Makanan"

Posting Komentar