Cara Ampuh Sembuhkan Penyakit Epilepsi/Ayanan

Cara Ampuh Sembuhkan Penyakit Epilepsi/Ayanan - Hallo sahabat Salam Sehat Selalu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Ampuh Sembuhkan Penyakit Epilepsi/Ayanan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ampuh, Artikel Ayanan, Artikel Cara, Artikel Epilepsi, Artikel Sakit, Artikel Sembuhkan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Ampuh Sembuhkan Penyakit Epilepsi/Ayanan
link : Cara Ampuh Sembuhkan Penyakit Epilepsi/Ayanan

Baca juga


Cara Ampuh Sembuhkan Penyakit Epilepsi/Ayanan

 Cara Mengobati Penyakit Epilepsi/Ayanan


Cara Ampuh Sembuhkan Penyakit Epilepsi/Ayanan - Halo selamat datang di blog Tips Sehat Ok, disini kami akan membagikan Tips cara mengobati penyakit Epilepsi/ Ayan menggunakan obat herbal alami, namun sebelumnya mari kita mengenal dhu;lu apa itu Epilepsi. Epilepsi adalah gangguan saraf yang ditandai dengan kejang mendadak dan tanpa alasan yang jelas, juga muncul berulang kali. Disebabkan oleh terganggunya aktivitas listrik pada otak. Beberapa tandanya adalah kejang atau konvulsi dan hilangnya kesadaran.

Otak adalah pusat komando tubuh, yang terdiri dari jutaan saraf. Semuanya mengirimkan pesan ke bagian tubuh tertentu, dan memberikan instruksi bagaimana harus bekerja atau bereaksi terhadap kondisi tertentu. Sederhananya, tanpa adanya otak, manusia tidak dapat makan, berjalan, bernapas, dan hal-hal lainnya.

Untuk melakukan komunikasi ini, otak mengirimkan sinyal listrik melalui saraf yang tergabung di tulang belakang. Epilepsi terjadi saat sinyal yang tengah dikirimkan mengalami gangguan atau ada informasi elektrik dalam jumlah besar yang terkirim.

Menurut Epilepsy Foundation, epilepsi merupakan gangguan saraf keempat yang paling sering diderita di Amerika Serikat. Paling tidak dari 26 orang, salah satunya menderita epilepsi. Namun, penyakit ini lebih sering menyerang orang dewasa dan anak-anak. Kadang, epilepsi sering tertukar dengan penyakit kejang lainnya, yang disebut kejang non-epilepsi. Paling tidak 20% penderita yang dianggap menderita epilepsi, ternyata mengidap kejang non-epilepsi.

Meskipun ciri-ciri epilepsi dan kejang non-epilepsi sama, namun penyebabnya berbeda. Epilepsi disebabkan oleh gangguan aktivitas otak. Sedangkan, kejang non-epilepsi dapat dipicu oleh kondisi organik (misal., proses metabolisme) atau psikogenik (kejang disebabkan oleh proses emosi atau mental tertentu, seperti serangan panik).

Penyebab Epilepsi

Ilmu kedokteran berhasil menemukan bahwa penyebab epilepsi adalah gangguan susunan syaraf pusat atau otak. penderita biasanya mengalami pusing, pendengaran berkurang, keluar keringat berlebiohan dan mulut berbusa, sulit bernafas, muka merah atau kebiru-biruan, semua urat-uratnya kejang.

Perlu diketahui bahwa Epilepsi diklasifikasikan menjadi dua jenis: idiopatik dan simtomatik. Idiopatik adalah kondisi di mana tidak ada hal yang memicu kejang pada penderita. Kasus yang paling sering dialami adalah epilepsi idiopatik.

Namun, penelitian terbaru berusaha mencari kemungkinan bahwa epilepsi disebabkan oleh faktor genetik. Salah satu penelitian yang dilakukan oleh National Center for Biotechnology Information, perubahan genetik memiliki keterkaitan paling tidak dengan sepuluh jenis epilepsi. Misalnya, mutasi gen EPM2A yang muncul pada penderita Penyakit LaFora.

Baca Juga: Cara Atasi Penyakit Diare/Mencret

Jika epilepsi memiliki keterkaitan dengan penyakit lainnya, maka diklasifikasikan sebagai simptomatik , di mana epilepsi merupakan gejala dari penyakit tersebut. Penyakit lain biasanya memengaruhi otak, antara lain tumor jinak maupun ganas, penyakit pembuluh darah yang terhubung ke otak seperti stroke. Epilepsi simptomatik juga bisa disebabkan oleh faktor lingkungan. Misalnya, konsumsi alkohol dan obat-obatan secara berlebihan serta cedera parah pada kepala, terutama otak.

Ada juga infeksi yang berdampak negatif terhadap sistem saraf. Salah satunya adalah meningitis, yang dapat disebabkan oleh virus atau bakteri. Meningitis adalah kondisi medis, di mana terjadi pembengkakan pada meninges yaitu sistem membran yang melapisi sistem saraf pusat dan merupakan jaringan penghubung antara saraf tulang belakang dan otak.

Epilepsi yang terjadi pada anak, umumnya disebabkan perkembangan otak yang lambat saat masih berupa janin atau proses kelahiran yang bermasalah, di mana pasokan oksigen ke otak sangat kurang atau terhenti karena tali pusar terlilit di leher.

Di sisi lain, kejang di bagi ke dalam beberapa kategori. Jika memengaruhi fokus pada otak seperti salah satu bagian atau pada belahan tertentu, yang disebut focal atau parsial. Dan, dianggap sebagai kejang general, jika memengaruhi seluruh otak. Sementara, kejang petit mal adalah jenis ringan. Tapi, penderitanya dapat kehilangan kesadaran dalam waktu yang singkat. Berikut Cara mengobati penyakit epilepsi/ayanan:


Bahan-bahan:
  • Daun Kaki kuda 1/2 genggam
  • Daun kemangi 1/2 genggam
  • Daun sangket 1/4 genggam

Cara Membuat Ramuan :
  • Semua bahan tersebut di cuci lalu di keringkan
  • Jika sudah kering tumbuk bahan tersebut hingga halus
  • Disimpan dalam toples dan tambahkan sedikit gula aren secukupnya
  • Ambil secukupnya ramuan tersebut lalu di buat minuman
  • Lakukan 3 kali sehari
  • Insyaalloh sembuh
Anjuran:
Penderita epilepsi sebaiknya jauhkan dari sungai, api,  dan jangan di biarkan naik kendaraan sedirian.


Nah demikian cara membuat Ramuan untuk mengobati penyakit Epilepsi/ayanan semoga manfaat, terima kasih sudah berkunjung di blog Tips Sehat Ok. " Salam Sehat Selalu".



Demikianlah Artikel Cara Ampuh Sembuhkan Penyakit Epilepsi/Ayanan

Sekianlah artikel Cara Ampuh Sembuhkan Penyakit Epilepsi/Ayanan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Ampuh Sembuhkan Penyakit Epilepsi/Ayanan dengan alamat link https://gudangkesehatanalami.blogspot.com/2017/06/cara-ampuh-sembuhkan-penyakit.html

0 Response to "Cara Ampuh Sembuhkan Penyakit Epilepsi/Ayanan"

Posting Komentar