Saat Ini Anda Atau Keluarga Anda Mengalami Batuk Yang Tidak Kunjung Sembuh...? Atasi Dengan Daun Kumis Kucing

Saat Ini Anda Atau Keluarga Anda Mengalami Batuk Yang Tidak Kunjung Sembuh...? Atasi Dengan Daun Kumis Kucing - Hallo sahabat Salam Sehat Selalu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Saat Ini Anda Atau Keluarga Anda Mengalami Batuk Yang Tidak Kunjung Sembuh...? Atasi Dengan Daun Kumis Kucing, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Batuk, Artikel Daun Kumis Kucing, Artikel Obat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Saat Ini Anda Atau Keluarga Anda Mengalami Batuk Yang Tidak Kunjung Sembuh...? Atasi Dengan Daun Kumis Kucing
link : Saat Ini Anda Atau Keluarga Anda Mengalami Batuk Yang Tidak Kunjung Sembuh...? Atasi Dengan Daun Kumis Kucing

Baca juga


Saat Ini Anda Atau Keluarga Anda Mengalami Batuk Yang Tidak Kunjung Sembuh...? Atasi Dengan Daun Kumis Kucing



http://www.hidup-sehat.org/

Daun Kumis Kucing Untuk Mengatasi Sakit Batuk - Batuk merupakan jenis penyakit yang umum diderita oleh manusia. Penyebab batuk sendiri adalah karena adanya benda asing (debu, alergi, atau kuman) atau sesuatu yang merangsang selaput lendir.Jika anda atau keluarga anda mengalalmi sakit batuk perlu di coba membuat ramuan dengan menggunakan daun kumis kucing.

 http://www.hidup-sehat.org/

Menurut gejalanya, batuk terdiri dari beberapa jenis, yaitu batuk kering batuk berdahak, bronchitis, batuk asma, serta batuk rejan. Biasanya penyakit ini ditandai dengan rasa gatal ditenggorokan, terkadang juga disertai demam.

Baca Juga : Atasi Rematik Menggunakan Daun Kumis Kucing

Banyak sekali obat dipasaran yang ditawarkan untuk mengobati jenis penyakit yang satu ini. Mulai dari obat yang terbuat dari bahan-bahan kimia, sampai yang berbahan ekstrak tanaman herbal. Adapun ramuan tradisional yang mampu mengatasi penyakit ini adalah dengan menggunakan daun kumis kucing, caranya :
  1.     Ambil 15 s/d 20 gr daun kumis kucing yang masih segar dan 1 gelas air bersih
  2.     Setelah dicuci bersih, rebus daun kumis kucing tersebut dengan segelas air tadi.
  3.     Minum selama 3 kali sehari masing-masing sebanyak 1 gelas.
Nah demikian cara membikin ramuan daun kumis kucing untuk mengatasi sakit batuk, semoga manfaat.



Demikianlah Artikel Saat Ini Anda Atau Keluarga Anda Mengalami Batuk Yang Tidak Kunjung Sembuh...? Atasi Dengan Daun Kumis Kucing

Sekianlah artikel Saat Ini Anda Atau Keluarga Anda Mengalami Batuk Yang Tidak Kunjung Sembuh...? Atasi Dengan Daun Kumis Kucing kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Saat Ini Anda Atau Keluarga Anda Mengalami Batuk Yang Tidak Kunjung Sembuh...? Atasi Dengan Daun Kumis Kucing dengan alamat link https://gudangkesehatanalami.blogspot.com/2017/02/saat-ini-anda-atau-keluarga-anda.html

0 Response to "Saat Ini Anda Atau Keluarga Anda Mengalami Batuk Yang Tidak Kunjung Sembuh...? Atasi Dengan Daun Kumis Kucing"

Posting Komentar