Cara Tradisional Mengobati Masuk Angin Menggunakan Daun Kumis Kucing

Cara Tradisional Mengobati Masuk Angin Menggunakan Daun Kumis Kucing - Hallo sahabat Salam Sehat Selalu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Tradisional Mengobati Masuk Angin Menggunakan Daun Kumis Kucing, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Daun Kumis Kucing, Artikel Masuk Angin, Artikel Obat Tradisional, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Tradisional Mengobati Masuk Angin Menggunakan Daun Kumis Kucing
link : Cara Tradisional Mengobati Masuk Angin Menggunakan Daun Kumis Kucing

Baca juga


Cara Tradisional Mengobati Masuk Angin Menggunakan Daun Kumis Kucing



http://www.hidup-sehat.org/
Daun Kumis Kucing Mengatasi Masuk Angin - Masuk angin adalah penyakit yang ditimbulkan karena adanya perkumpulan gas yang tidak teratur di dalam tubuh. Penyakit ini biasnya disebabkan karena penurunan kondisi tubuh akibat kelelahan, kurang tidur, terlambat makan, kedinginan, atau bahkan karena cuaca panas yang ekstrim.

Penyakit ini bisa diderita oleh segala usia, namun penyakit ini bisa saja sembuh tanpa kita perlu mengkonsumsi obat-obatan.
Jika anda mangalami masuk angin sebaiknya hindari kerokan karena kerokan tak hanya memberikan efek positif. Kerokan dapat menimbulkan beberapa efek samping yang perlu dikhawatirkan jika sering kerokan terjadi  Stroke, Bayi prematur, Resiko terkontaminasi virus dan bakteri, Ketagihan. jika mengalami masuk angin obati dengan cara tredisional menggunakan daun kumis kucing.

http://www.hidup-sehat.org/

Adapun gejalanya antara lain :
  1.     Perut kembung
  2.     Badan terasa dingin
  3.     Mata ngantuk
  4.     Selera makan menghilang
  5.     Diare yang berkepanjangan
Jika dibiarkan, penyakit ini bisa berakibat fatal seperti diare yang berkepanjangan, sesak nafas, sakit pada persendian, serta mengalami panas yang tinggi.

Baca Juga: Manfaat Daun Kumis Kucing Untuk Mengobati Batuk

Berikut cara tradisional untuk mengatasi masuk angin :
  1.  Siapkan daun kumis kucing dan segelas air
  2.  Cuci bersih daun tersebut lalu rebus dengan air tadi, biarkan hingga air rebusan hanya tersisa  kira-kira ½ gelas saja.
  3.  Minum setelah air rebusan tersebut dingin.
Nah demikian cara mengatasi masuk angin dengan mengggunakan obat tradisional semoga manfaat.



Demikianlah Artikel Cara Tradisional Mengobati Masuk Angin Menggunakan Daun Kumis Kucing

Sekianlah artikel Cara Tradisional Mengobati Masuk Angin Menggunakan Daun Kumis Kucing kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Tradisional Mengobati Masuk Angin Menggunakan Daun Kumis Kucing dengan alamat link https://gudangkesehatanalami.blogspot.com/2017/02/cara-tradisional-mengobati-masuk-angin.html

0 Response to "Cara Tradisional Mengobati Masuk Angin Menggunakan Daun Kumis Kucing"

Posting Komentar