Apakah Mungkin Daun Sirih Dapat Menghitamkan Rambut?

Apakah Mungkin Daun Sirih Dapat Menghitamkan Rambut? - Hallo sahabat Salam Sehat Selalu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apakah Mungkin Daun Sirih Dapat Menghitamkan Rambut?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Daun Sirih, Artikel Merawat, Artikel Rambut, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apakah Mungkin Daun Sirih Dapat Menghitamkan Rambut?
link : Apakah Mungkin Daun Sirih Dapat Menghitamkan Rambut?

Baca juga


Apakah Mungkin Daun Sirih Dapat Menghitamkan Rambut?

Manfaat daun sirih

Cara Menghitamkan Rambut Menggunakan Daun Sirih - Cara menghitamkan rambut menggunakan daun sirih merupakan warisan neneng moyang yang turun temurun. Hingga kini pun sirih tetap digunakan sebagai produk kesehatan rambut, meskipun telah dikemas dengan teknologi modern.Anda pun dapat merawat rambut dengan menggunkan daun sirih yang efektif dan sangat mudah tidak banyak biaya. Langkah untuk membuat ramuan penghitamMenggunakan daun sirih yaitu:
  1. Ambillah daun sirih segenggam saja atau 5 lembar daun, Anda bisa menggunakan lebih banyak bila ingin hasil ramuan lebih top.
  2. Rebuslah daun sirih tadi dengan air secukupnya sampai airnya berwarna hijau kekuningan. Anda juga boleh menambahkan kemini sebagai pelengkap biar lebih baik karena kemiri juga dikenal sebagai bahan alami penghitam rambut.
  3. Setelah itu dinginkan dan siap anda gunakan untuk keramas. Gunakan selama 1 minggu niscaya tips menghitamkan rambut dengan sirih ini akan menghasilkan rambut yang menawan. Oiya, bila Ada sisa air rebusan daun sirih bisa Anda gunakan untuk membasuh Miss V Anda jika kebetulan Anda sedang menderita keputihan.
 Manfaat Daun sirih

Tambahan untuk merawat rambut
Cara merawat rambut ini akan lebih baik jika Anda kombinasikan dengan tips menghitamkan rambut yang lain. Setelah Anda keramas dengan air sirih, gunakan kemiri sebagai bahan creambath. Cara membuatnya sangat sederhana, Anda bakar kemiri sampai hangus kemudian tumbuk hingga minyaknya yang kental keluar. nah minyak ini Anda pakai sebagai creambath setelah tips menghitamkan rambut dengan sirih tadi. Lakukan kedua cara ini selama 1 minggu pasti hasilnya tidak akan mengecewakan, Anda akan tampil cantik dan mempesona.
Nah demikian cara merawat rambut menggunkan daun sirih selamat mencoba semoga rambut anda tambah mempesona, semoga berhasil.


Demikianlah Artikel Apakah Mungkin Daun Sirih Dapat Menghitamkan Rambut?

Sekianlah artikel Apakah Mungkin Daun Sirih Dapat Menghitamkan Rambut? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apakah Mungkin Daun Sirih Dapat Menghitamkan Rambut? dengan alamat link https://gudangkesehatanalami.blogspot.com/2017/01/apakah-mungkin-daun-sirih-dapat.html

0 Response to "Apakah Mungkin Daun Sirih Dapat Menghitamkan Rambut?"

Posting Komentar