Tanda-Tanda Penyakit Asma Dan Cara Mengobati

Tanda-Tanda Penyakit Asma Dan Cara Mengobati - Hallo sahabat Salam Sehat Selalu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tanda-Tanda Penyakit Asma Dan Cara Mengobati , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Asma, Artikel Cara Mengobati Asma, Artikel Penyakit, Artikel Tanda-Tanda, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tanda-Tanda Penyakit Asma Dan Cara Mengobati
link : Tanda-Tanda Penyakit Asma Dan Cara Mengobati

Baca juga


Tanda-Tanda Penyakit Asma Dan Cara Mengobati

 Cara mengobati penyakit asma http://www.hidup-sehat.org/


Tanda-Tanda Penyakit Asma Dan Cara Mengobati  - Perlu anda ketahui bahwa Asma adalah penyakit kronis yang disebabkan oleh peradangan dalam saluran pernapasan. Peradangan ini membuat saluran pernapasan bengkak dan sangat sensitif. Akibatnya, saluran pernapasan menyempit, menyebabkan kurangnya udara yang mengalir ke paru-paru. 

Sel di saluran pernapasan juga mungkin membuat lebih banyak lendir dari biasanya. Lendir ini selanjutnya dapat makin mempersempit saluran pernapasan.

Tanda-tanda penyakit ini penderita mengalami nafas pendek/ sesak nafar, badan pegal-pegal khususnya pada bagian dada, kepala terasa berat, susah tidur dan selalu mengalami batuk. jika anda dan keluarga mengalami penyakit asma segeralah diobati karena jika tidak segera diobati akan menjadi fatal. dan disini kami akan membagikan tips cara mengobati penyakit asama, coba anda baca resep berikut:

 obat untuk penyakit asma

Bahan-bahan:

  • Bawang putih 5 siung
  • Madu asli 1 sendok makan
Cara Membuat Ramuan:
  • Bawang putih diiris kecil-kecil lalu direbus dengan segelas air biarkan hingga 1/2 gelas.
  • masukan madu dalam air rebusan tersebut lalu diaduk sampai merata.
  • Pagi hari air ramuan tersebut di minum sampai habis.
  • Sore hari Membuat lagi dan diminum.
  • Lakukan selama seminggu.
Perlu diperhatikan penderita asma di anjurkan mandi air hangat, tidur yang cukup, jangan merokok dan hindari udara dingin.
Demikian cara mengobati penyakit asma semoga lekas sembuh  terima kasih sudah berkunjung di blog ini.  



Demikianlah Artikel Tanda-Tanda Penyakit Asma Dan Cara Mengobati

Sekianlah artikel Tanda-Tanda Penyakit Asma Dan Cara Mengobati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tanda-Tanda Penyakit Asma Dan Cara Mengobati dengan alamat link https://gudangkesehatanalami.blogspot.com/2017/06/tanda-tanda-penyakit-asma-dan-cara.html

0 Response to "Tanda-Tanda Penyakit Asma Dan Cara Mengobati "

Posting Komentar