Cara Ampuh Mengobati Penyakit Stroke Menggunkan Obat Alami

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Stroke Menggunkan Obat Alami - Hallo sahabat Salam Sehat Selalu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Ampuh Mengobati Penyakit Stroke Menggunkan Obat Alami, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara, Artikel Mengobati, Artikel Penyakit, Artikel Stroke Obat Alami, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Ampuh Mengobati Penyakit Stroke Menggunkan Obat Alami
link : Cara Ampuh Mengobati Penyakit Stroke Menggunkan Obat Alami

Baca juga


Cara Ampuh Mengobati Penyakit Stroke Menggunkan Obat Alami

 Bahaya Sakit Stroke

Cara Amppuh Mengobati Penyakit Stroke Menggunkan Obat Alami - Selamat datang di blog 
Salam Sehat Selalu, kali ini kami akan membagikan sedikit tentang cara mengobati penyakit Strike baik ringan maupun berat. Jika anda ataiu keluarga anada mengalami gejala ataupun sudah terkena penyakit stroke maka segeralah di obati, jangan terlalu lama terbaring di Rumah Sakit segeralah di bawa pulang untuk di obati di rumah sendiri, karena semakin lama di rumah sakit akan semakin banyak pula dana yang harus di keluarkan.

Stroke dapat terjadi karena alasan yang berbeda, setidaknya ada dua jenis. Pertama, stroke iskemik terjadi ketika pembekuan darah menyumbat pembuluh darah, menghentikan pasokan oksigen. Kedua, Stroke hemoragik terjadi bila pembuluh darah pecah, menyebabkan pendarahan di otak. Ada juga stroke ringan, atau disebut dengan transient ischaemic attack (TIA), terjadi ketika gumpalan darah menyumbat pembuluh darah untuk sementara waktu. 

Gejala stroke:
  • Sakit kepala hebat yang diikuti dengan lumpuhnya sebagian ( separuh tubuh)
  • Kehilangan penglihatan pada satu sisi
  • Dipastikan akan menyerang pula pada bagian penglihatan yang lain

Cara Pengobatannya:

  • Bunga kamboja, dosis 1-15 bunga (10-15 gr). Caranya: Bunga dicuci kemudian dikeringkan,selanjutnya direbus kemudian dimunum, lakukan yang rutin.
  • Rimpang, paku simpai, dosis 2-6 rimpang (10-15 gr). Caranya: rimpang direbus dengan air atau di rendam dalam anggur kemudian di minum.

Demikian cara mengobati penyakit Stroke menggunakan obat herbal alami semoga manfaat, terima kasih sudah berkunjung di " Salam Sehat Selalu".



Demikianlah Artikel Cara Ampuh Mengobati Penyakit Stroke Menggunkan Obat Alami

Sekianlah artikel Cara Ampuh Mengobati Penyakit Stroke Menggunkan Obat Alami kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Ampuh Mengobati Penyakit Stroke Menggunkan Obat Alami dengan alamat link https://gudangkesehatanalami.blogspot.com/2017/06/cara-ampuh-mengobati-penyakit-stroke.html

0 Response to "Cara Ampuh Mengobati Penyakit Stroke Menggunkan Obat Alami"

Posting Komentar