Cara Mengobati Sakit Mandel Dengan Mudah Dan Murah

Cara Mengobati Sakit Mandel Dengan Mudah Dan Murah - Hallo sahabat Salam Sehat Selalu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengobati Sakit Mandel Dengan Mudah Dan Murah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Amandel, Artikel Mengobati, Artikel Sakit, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengobati Sakit Mandel Dengan Mudah Dan Murah
link : Cara Mengobati Sakit Mandel Dengan Mudah Dan Murah

Baca juga


Cara Mengobati Sakit Mandel Dengan Mudah Dan Murah

 obat amandel

Cara Mengobati Sakit Mandel Dengan Mudah Dan Murah - Amandel biasanya menyerang pada anak-anak, tetapi orang dewasa juga tidak luput dari incaran penyakit yang satu ini. Jika tidak segera diobati maka akan menjadi parah dan membengkak jika sudah terjadi yang seperti itu maka penderita akan susah untuk bernafas dan susah juga untuk menelan makanan, badan akan terasa lemah dan lelah, suara akan menjadi berubah, lidah berselaput, nafas menjadi bau tidak sedap, dan suhu badan akan menjadi naik.

Nah jika anda atau keluarga anda sedang menderita penyakit amandel segeralah di obati jangan biarkan penyakit selalu bersarang di tubuh anda, Nah di sini akan kami beri tips cara mengobati amandel dengan mudah dan murah. simak ulasan berikut:


  1. sediakankan 2 buah mengkudu lalu di peras, disaring lalu ditambah sedikit air panas masukan ke dalam gelas, lalu campur dengan madu, aduk sampai merata. Kemudian di minum 3 kali sehari. Caranya minum, dipakai berkumur dahulu selama beberapa menit lalu di telan.
  2. jeruk nipis 3 buah diperas lalu di ambil airnya lalu diberi sedikit kapur sirih diaduk sampai merata, lalu diminum menjelang tidur malam selama 3 hari berturu-turut.
Nah demikian cara mengobati amandel semoga artikel  manfaat.



Demikianlah Artikel Cara Mengobati Sakit Mandel Dengan Mudah Dan Murah

Sekianlah artikel Cara Mengobati Sakit Mandel Dengan Mudah Dan Murah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengobati Sakit Mandel Dengan Mudah Dan Murah dengan alamat link https://gudangkesehatanalami.blogspot.com/2017/05/cara-mengobati-sakit-mandel-dengan.html

0 Response to "Cara Mengobati Sakit Mandel Dengan Mudah Dan Murah"

Posting Komentar