Cara Mengobati Penyakit Anemia Sangat Mudah dan Murah

Cara Mengobati Penyakit Anemia Sangat Mudah dan Murah - Hallo sahabat Salam Sehat Selalu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengobati Penyakit Anemia Sangat Mudah dan Murah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anemia, Artikel Cara, Artikel Mengobati, Artikel Penyakit, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengobati Penyakit Anemia Sangat Mudah dan Murah
link : Cara Mengobati Penyakit Anemia Sangat Mudah dan Murah

Baca juga


Cara Mengobati Penyakit Anemia Sangat Mudah dan Murah

Penderita anemia

Cara Mengobati Penyakit Anemia Sangat Mudah dan Murah - Anemia disebabkan karena luika banyak pendarahan atau penyakit kronis. Sehingga penderita dianjurkan makan makanan yang mengandung zat besi seperti tempe, bayam, tahu, jambu monyet, daun ubi jalar, hati sapi, kuning telur ayam kampung, dan lain-lain.

Makanan untuk menyembuhakan penyakit Anemia

Cara Mengobati Penyakit Anemia Sangat Mudah dan Murah - Jika anda tau kerabat anda mengalami penyakit yang seperti itu maka anda harus perhatikan resep berikut insyaalloh dapat membatu. Berikut cara mengobati penyakit Anemia:
  • Bahan-bahan: Sediakan jeruk nipis 1 buah, daun bayam duri 1 genggam, kuning ayam kampung, madu murni 1 sendok makan.
  • Cara Pengobatan: Kuning telur ayam kampung di aduk menjadi satu lalu diberi perasan jeruk nipis, bayam duri di tumbuk diambil sarinya, semua bahan dikumpulkan menjadi satu aduk sampai merata, kemudian diminum setiap hari selama 5 hari selanjutnya 2 minggu sekali, Insyaalloh sembuh.
Nah demikian cara mengatasi penyakit Anemia dengan cara alami, semoga manfaat.






Demikianlah Artikel Cara Mengobati Penyakit Anemia Sangat Mudah dan Murah

Sekianlah artikel Cara Mengobati Penyakit Anemia Sangat Mudah dan Murah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengobati Penyakit Anemia Sangat Mudah dan Murah dengan alamat link https://gudangkesehatanalami.blogspot.com/2017/05/cara-mengobati-penyakit-anemia-sangat.html

0 Response to "Cara Mengobati Penyakit Anemia Sangat Mudah dan Murah"

Posting Komentar