Manfaat Daun Insulin Untuk Mengobati Diabetes

Manfaat Daun Insulin Untuk Mengobati Diabetes - Hallo sahabat Salam Sehat Selalu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat Daun Insulin Untuk Mengobati Diabetes, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Daun Insulin, Artikel Diabetes, Artikel Manfaat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaat Daun Insulin Untuk Mengobati Diabetes
link : Manfaat Daun Insulin Untuk Mengobati Diabetes

Baca juga


Manfaat Daun Insulin Untuk Mengobati Diabetes



http://www.hidup-sehat.org/

Manfaat Daun Insulin Untuk Mengobati Diabetes - Manfaat daun insulin ini sudah dibuktikan melalui penelitian yang dilakukan oleh para ahli. Menurut Michael Hermann dari Research Project Leader of the Andean Roots and Tubers, mengungkapkan bahwa tanamana yakon memiliki kandungan fruktosanya sekitar 35%. Sedangkan menurut Dr. Sri Widowati tanaman yakon kaya dengan insulin di mana unit-unitnya mengandung gula-gula fruktosa yang dapat dicerna oleh enzim pencernaan namun dapat di fermentasi oleh usus besar.

Manfaat daun insulin  untuk mengobati penyakit diabetes, nah bagi para penderita diabetes, anda bisa mengobati penyakit anda dengan meramu herbal daun insulin. Mengenai caranya akan kita uraikan dibagian akhir.

Cara Mengolah Daun Insulin:
Kamu bisa juga loh mengonsumsi daun insulin langsung dari daunnya caranya sebagai berikut:
  1. Langkah pertama siapkan 15 lembar daun insulin baik yang telah kering maupun yang masih basah.
  2. Cuci bersih daun insulin, kemudian direbus dengan air sebanyak 5 gelas (1 gelas sekitar kurang lebih 200 ml).
  3. Nah, biarkan rebusan air tersebut tersisa 3 gelas kemudian angkat dan saring. Minumlah ramuan daun insulin tersebut 2 atau 3 kali sehari secara teratur.
Bagaimana? Sangat luar biasa sekali bukan? Maka dari itu, sebaiknya mulailah untuk membudidayakan tanaman ini agar kita bisa mendapatkan manfaat yang sangat luar biasa dari daun insulin.

Nah Demikian manfaat daun insulin untuk mengobati diabetes, semoga manfaat.


Demikianlah Artikel Manfaat Daun Insulin Untuk Mengobati Diabetes

Sekianlah artikel Manfaat Daun Insulin Untuk Mengobati Diabetes kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Daun Insulin Untuk Mengobati Diabetes dengan alamat link https://gudangkesehatanalami.blogspot.com/2017/02/manfaat-daun-insulin-untuk-mengobati.html

0 Response to "Manfaat Daun Insulin Untuk Mengobati Diabetes"

Posting Komentar